Cara Posting Artikel WordPress

Cara Posting Artikel di WordPress, ada 4(+) bagian yang nampak untuk sekali posting (Judul Artikel, Isi Artikel, Gambar kalo pake, Kategori + Tag) yuk kita bedah rame-rame…

solo cyber city

So bagian dari gambar diatas dihasilkan dari gambar di bawah ini…

solo cyber city

Caranya : setelah Login “Tulisan” -> “Tambahkan Baru”

1. Isi Judul Artikelnya apa…

2. Isi Artikelnya apa…

3. Mau pake Gambar caranya : cari nih diatas… “Unggah/Sisipkan Tambahkan Sebuah Gambar” klik kotaknya“pilih berkas” (gambar/file yang mo dipasang) -> “open” -> “unggah” -> *gambar atur aja mo nya gimana* -> “sisipkan kedalam tulisan” -> gambar selesai…

4. Isi Tag nya (misal:  bisnis, server, pulsa, elektrik, ) -> Tambah

5. Masukin mau di kategori apa atau buat kategori baru.

6. Terbitkan

7. Selesai selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s